Walikota Depok Razia SMK Izzata Depok

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

razia sekolah izzata 
Pasca tewasnya salah satu pelajar SMK Wirabuana kemarin, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Ismail melakukan razia ke SMK Izzata yang pelajarnya diduga sebagai pelaku. Bersama dengan Herry Pansila selaku Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Nur memeriksa tas pelajar yang dicurigai membawa senjata tajam.

“Jika benar pelaku adalah pelajar dari SMK Izzata, saya harap sekolah bisa lebih intensif lagi melakukan proses-proses pendidikan dan pembentukan karakter para pelajar agar peristiwa seperti ini tidak terulang lagi,” tegas Walikota Depok.

Nur juga berpesan kepada pelajar SMK Izzata agar fokus untuk belajar dan menimba ilmu dengan baik. Selain itu beliau juga menghimbau kepada pelajar agar dapat menjaga sikap, karena tawuran antar pelajar biasanya diawali oleh saling ejek antar pelajar.

Selanjutnya pihak Pemerintah Kota akan mengundang kepala sekolah se-Kota Depok untuk bersama-sama membuat komitmen meningkatkan lagi kegiatan belajar mengajar dan pembentukan karakter pelajar yang positif.

“Sekolah itu ada ijin operasional dan ijin memimpin sekolah, nanti kami akan mengundang seluruh kepala sekolah untuk membuat pernyataan agar menjaga keamanan dan ketertiban sekolah, jika itu dilanggar, nanti akan kami evaluasi ijin kepala sekolahnya,” ujar Herry Pansila selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok. (Diskominfo/Rysko)

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)