RAPAT SIDANG MAJELIS SINODE TAHUNAN KE-26 GMIM DI WIL. BITUNG I

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

altWalikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selaku ketua Umum Panitia Sidang Sinode GMIM ke-77 menyampaikan laporan persiapan Panitia Sidang Sinode GMIM ke-77 dalam rapat Sidang Majelis Sinode Tahunan ke-26 GMIM di wil. Bitung I.

Walikota memaparkan beberapa point yaitu tempat pelaksanaan Sidang Sinode GMIM ke-77 akan dipusatkan di Auditorium Bukit Inspirasi serta memberikan laporan mengenai kesiapan tempat pelaksanaan di ABI. Dalam hal pembiayaan Walikota mengatakan kegiatan ini masih tetap mengacu dari kepanitiaan sidang-sidang sebelumnya dalam hal penerimaan dan penggunaan, dengan jumlah total anggaran panitia Rp. 2.840.288.400,- yang bersumber dari Pemerintah Prov. Sulut, Pemmerintah Kota Tomohon, BUMD, sponsor Perorangan serta Kartu Sahabat. Dan juga saat ini Panitia sudah menerima spontanitas dana dari panitia sebesar Rp. 650.000.000,-.
Selanjutnya untuk kesiapan akomodasi/penginapan bagi para peserta Sidang telah disiapkan rumah-rumah tempat tinggal jemaat yang telah disetujui oleh anggota jemaat.
Hadir dalam rapat tersebut Ketua Sinide GMIM Pdt. Piet M. Tampi, SH. Msi, bersama BPM Sinode GMIM, Panitia Pelaksana, Pengurus yayasan AZR Wenas serta seluruh peserta Sidang Tahunan GMIM ke-26.

Sumber : http://tomohonkota.go.id/

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)