Mainkan Peran Berikut Ini, Dijamin Hubungan Ranjang pun Makin 'Panas'

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Bermain peran alias berakting tak melulu harus dilakukan artis handal di dunia hiburan. Di ranjang pun, Anda dan pasangan dapat bermain peran yang bisa menjamin aktivitas bercinta Anda makin menyenangkan dan memuaskan.

Jika Anda ingin mencoba berakting, ini dia peran yang bisa dilakukan untuk membutat hubungan Anda berdua di ranjang makin panas seperti dikutip dari Indian Sutras, Senin (27/1/2014):

1. Suster dan pasien
Berdandanlah dengan kostum perawat seksi dan guncang naluri 'pasien' Anda alias suami dengan beberapa gerakan merayu yang menggoda di tempat tidur. Buatlah suami layaknya pasien yang hanya boleh berbaring di tempat tidur. Dengan begitu, ia akan makin tergila-gila dengan Anda.

2. Pengembara
Ketika tahu akan berkendara dengan mobil dan melewati tempat yang sepi dan sunyi, anggaplah Anda dan suami adalah pengembara yang sedang melancong ke tempat asing. Pastikan Anda menggunakan rok dan ketika di tengah perjalanan, minta suami untuk berhenti dan ajaklah ia bercinta di dalam atau di luar mobil, tapi pastikan situasi benar-benar sepi, ya.

3. Guru dan murid
Anda bisa menambah fantasi dengan memakai seragam sekolah sementara suami menggunakan pakaian ala guru. Sebab, ini peran klasik di mana murid-murid wanita yang masih belia mulai tertarik dengan guru prianya. Atau, tukarlah peran di mana Anda menjadi seorang dosen dengan pakaian yang seksi dan mulai tertarik dengan mahasiswa Anda.

4. Pria kesepian
Nah, di sini yang berperan adalah suami di mana ia berpura-pura menjadi pria yang kesepian dan mencari teman wanita untuk mengobrol. Ketika ia minta Anda temani, jangan lupa gunakan pakaian ketat dan seksi atau justru kaos oblong dan celana pendek yang membuat ia makin leluasa jika ingin 'menjelajah' tubuh Anda sebagai foreplay saat bercinta.

Sumber : http://health.detik.com


YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)