Sopir Metromini: Meski Kami Zombie Tapi Dibutuhkan Penumpang

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
Tanjung Priok- Sebelumya Wagub DKI Jakarta Ahok menjelaskan tentang keberadaan metromini yang sudah tidak layak jalan dan kerap melanggar Lalulintas. Bahkan diibaratkan seperti Zombie.
"Orang kalau udah mati, hidup lagi, namanya Zombie kan. Itu Metromini udah enggak layak jalan semua. Kayak Zombie itu," ujar Ahok Wakil Gubernur DKI Jakarta  di Balaikota
Kontan membuat awak sopir metromini gusar. Seperti disampaikan Uri dan Rudi awak sopir Metromini T 41 Jurusan Tg Priok- Pulogadung menuturkan soal pernyataan ahok menyamakan metromini dengan menyebutnya Zombie.
" Zombie itu orang sudah mati hidup lagi, rupanya sangat jelek. Tetapi metromini ini masih dibutuhkan masyarakat. Dan Setiap tahun kami melakukan perbaikan" kata Rudi Sopir.  Ia juga menyayangkan pernyataan tersebut seolah-olah metromini kendaraan yang menakutkan dan rusak. " Lalu apa yang sudah diperbuat Pemda Dengan kami. Jangan cuma menyalahkan saja" ujarnya.
Begitu juga disampaikan Uri 38, Sopir Metromini lainnya. Jika kendaraannya seperti Zombie sudah dari dulu ditinggal penumpangnya. Nyatanya penumpang masih menaikinya. Lagipula Pemda DKI sendiri belum berbuat banyak kepada kami. "Yaa urus saja dulu kemacetan yang banyak dikuasai mobil pribadi. Yang dampaknya macet bikin kami sengsara" ujarnya.

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)