Jemaah Haji Tiba 7 November

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Pulang HajiMEMPAWAH, HUMAS – Jemaah haji Kabupaten Pontianak dijadwalkan kembali ke daerah pada Kamis, 7 November 2013 mendatang. Muhammad Pagi, Kepala Subbagian Mental dan Spiritual Setda Kabupaten Pontianak menerangkan, kedatangan jemaah tidak mengalami perubahan dari jadwal semula.

“Sesuai jadwal, jemaah haji Kabupaten Pontianak akan tiba di tanah air tepatnya di Bandara Hang Nadim, Kota Batam, pada 6 November. Selanjutnya jemaah baru terbang ke Pontianak keesokan harinya,” kata Muhammad Pagi di Mempawah, Kamis kemarin.

Muhammad Pagi mengungkapkan, jemaah Kabupaten Pontianak secara umum berada dalam kondisi baik. “Kalaupun ada yang sakit, paling hanya batuk dan flu ringan yang disebabkan faktor cuaca. Namun sudah mendapat pengobatan dari tim medis kita,” terangnya.

Pada kesempatan berbeda secara rinci Handarlin Umar, Ketua PPIH Embarkasi Batam, menerangkan, jemaah haji kelompok terbang (kloter) 17 dijadwalkan akan tiba di tanah air pada 6 November 2013 pukul 10.40. Jemaah Kabupaten Pontianak yang berjumlah 134 orang merupakan bagian dari 450 jemaah di kloter 17 tersebut. Kloter 17 sendiri terdiri atas jemaah Kota Pontianak, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Kayong Utara, dan Kabupaten Pontianak.

Kedatangan jemaah Kabupaten Pontianak di Kota Batam rencananya akan disambut langsung Wakil Bupati Rubijanto didampingi Asisten Perekonomian dan Kesra Setda Kabupaten Pontianak, Ismail. (Rio)

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)