Donor Darah Sumpah Pemuda

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

donor
Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar bhakti sosial kegiatan donor darah dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda ke-85 tahun 2013. Dikemukakan Kadis Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kab Sambas melalui Kepala Bidang Pemuda, Nizamuddin, dalam rilis resmi Bagian Humas PDE dan Sandi, Jum’at (25/10), kegiatan Donor Darah tersebut dikoordinatori Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kab Sambas bekerjasama dengan unit kerja Rumah Sakit Umum Daerah Sambas.

“Dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda ke-85 tahun ini, sesuai instruksi dari kementerian pemuda dan olahraga republik indonesia, ada beberapa rangkaian kegiatan memperingati hari bersejarah bagi bangsa indonesia ini, salah satunya adalah kegiatan bhakti sosial kegiatan donor darah,” ujar Nizamuddin. Kegiatan Donor darah ungkap dia digelar pada Selasa tanggal 29 Oktober 2013 mulai pukul 9 pagi hingga selesai di Rumah Sakit Umum Daerah Kab Sambas. Kata Kabid Pemuda, Dinasnya telah mengirim surat himbauan kepada seluruh dinas, badan, camat, dan kantor di lingkungan pemda kab sambas untuk turut berpartisipasi menyukseskan donor darah itu.

“Kami telah mengirim surat Bupati Sambas nomor 427/437/Set.Porabudpar tanggal 22 Oktober 2013 perihal pelaksanaan Donor Darah dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-85 tahun 2013 yang intinya menghimbau dan memohon dukungan seluruh aparatur birokrasi dan pemuda kabupaten sambas untuk turut serta dalam kegiatan donor darah di Rumah Sakit Sambas nantinya pada tanggal 29 Oktober 2013,” ungkap dia. Disebutkan Nizamuddin, komponen masyarakat pun bisa turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah tersebut. Dia berharap, kegiatan donor darah itu mendapat sambutan positif dari seluruh komponen masyarakat dan dapat bermanfaat positif bagi pembangunan kesehatan masyarakat kab sambas.

Sumber : http://sambas.go.id/

 

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)