140 Jemaah Haji Asal Kotim Siap Diberangkatkan

Do you want to share?

Do you like this story?

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)
alt
SAMPIT- Sebanyak 140 jemaah haji asal Kabupaten Kotawaringin Timur resmi dilepas oleh Bupati Kotim H. Supian Hadi S.Ikom di gedung Serba Guna Sampit, Kamis (3 /10) pagi.
Jemaah   haji asal  Kotim masuk dalam kloter 11 embarkasi Antara Palangka Raya tersebut akan berangkat pada siang nanti jam 13.00 WIB. Rombongan jemaah haji akan berangkat menggunakan armada bus yang sudah disediakan sebanyak 4 bus. Rombongan akan dikawal langsung oleh petugas dari Dishubkominfo dan kepolisian.
Dalam laporan kepala Kementerian Agama Sampit, Syamsudin menerangkan agar jemaah haji sebagai tamu Allah benar-benar mempersiapkan diri untuk ibadah. Menjaga kesehatan dan lebih khusu’ agar ibadah yang dijalankan benar-benar sesuai dengan niat.
Untuk pendamping haji dipilih satu orang mewakili dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotawaringin Timur. Rencananya jemaah akan masuk asrama haji Palangka Raya pukul 6 sore untuk istirahat sebelum berangkat ke Banjarmasin dan terbang menggunakan Garuda Indonesia ke Tanah Suci.
Dalam kesempatan yang sama Bupati Kotim juga berpesan agar para jemaah saling berkoordinasi jangan sampai terpisah dari rombongan. “ Smoga para jemaah haji asal Kotim semua menjadi haji ma’brur dan menjadi kiblat tauladan baik sikap maupun ilmu setelah pulang nanti” Terangnya.
Selesai memberikan sambutan, Bupati Kotim menyerahkan roll banner kepada pembimbing haji dilanjutkan dengan memberikan selamat jalan resmi dilepasnya 140 orang untuk menjalankan ibadah ke tanah suci. (ger)

YOU MIGHT ALSO LIKE

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)